Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Sambang ke Kantor Kelurahan Menteng Pererat Sinergitas

    Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Sambang ke Kantor Kelurahan Menteng Pererat Sinergitas

    KOTA BOGOR – Bhabinkamtibmas Menteng Polsek Bogor Barat Jajaran Polresta Bogor kota Polda Jabar bersama Babinsa sambang kantor Kelurahan Menteng pererat Sinergitas.

    Hal itu sesuai dengan Program Kerja Kapolresta Bogor kota Kombes Bismo Teguh Prakoso, agar anggota polri bersinergi dan dapat menjadi solusi setiap permasalahan yang dihadapi masyarakat.

    “Selain sebagai sarana silaturahmi, acara sambang ini sekaligus sebagai wadah menyamakan persepsi tentang tindakan bersama untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, ” ucap Kapolsek Bogor Barat Kompol Sudar.

    Berlokasi di kantor Kelurahan Menteng Jalan Medika RW 20 Menteng Bogor Barat, terlihat Bhabinkamtibmas Aiptu Nurdin bersama Babinsa Pelda Achmad Nuh Rowi sambang Arief Rachman Badrudin selaku Lurah Menteng beserta Staf Kelurahan Menteng pererat sinergitas.

    Terlihat Bhabinkamtibmas turut menyampaikan untuk dapat bersinergi bersama sama berperan aktif dalam mensukseskan pemilu Kepada Daerah serempak tahun 2024 ini dalam keadaan aman dan damai,

    Berikan pemahaman kepada warga agar jangan sampai perbedaan dalam memilih pimpinan menjadi dasar perselisihan yang dapat merusak tatanan keharmonisan yang sudah terjalin di masyarakat, mari kita lalu pemilukada ini dalam keadaan aman dan damai.

    Sjah Nur

    Sjah Nur

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Sindang Barang Hadir Ditengah...

    Artikel Berikutnya

    Upaya Hadirkan Tertib Berlalu Lintas, Polsek...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Himbauan Kamtibmas Pentingnya Kerukunan dan Persatuan di Masyarakat
    Kapolsek Tanah Sareal Ajak Guru SMPN 08 Tingkatkan Kesadaran Pemilih Menjelang Pilkada
    Satlantas Polresta Bogor Kota Kampanye Operasi Zebra Lewat Siaran Radio

    Tags