Pererat Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Cilendek Timur Sambangi Pengurus Kewilayahan

    Pererat Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Cilendek Timur Sambangi Pengurus Kewilayahan

    KOTA BOGOR – Bhabinkamtibmas Cilendek Timur Polsek Bogor Barat Polresta Bogor Kota Polda Jabar silaturahmi dengan lakukan sambang kepada Ketua RW dan Ketua RT.

    Kegiatan ini sesuai arahan dan petunjuk Kapolresta Bogor kota Kombes Bismo Teguh Prakoso kepada seluruh jajarannya agar dapat lebih dekat dengan warga binaannya.

    “Kunjungan silaturahmi ini untuk mempererat Sinergitas Polri dan masyarakat untuk Indonesia yang lebih baik, ” ucap Kapolsek Bogor Barat Kompol Sudar.

    Belokasi di Wilayah RW 1 Kelurahan Cilendek Timur Bogor Barat terlihat Bhabinkamtibmas Aiptu Endang sambangi Sukmaya, selaku ketua RW 1, H. Wowo selaku Ketua RT 5 RW 1 Kelurahan Cilendek Timur beserta warga sekitar, lakukan sambang dalam rangka pererat tali silaturahmi.

    Pada kesempatan ini terlihat Bhabinkamtibmas menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk turut serta berperan aktif dalam mensukseskan pemilu Kepada Daerah serempak tahun 2024, dalam keadaan aman dan damai, serta jangan jadikan perbedaan pendapat dalam memilih pimpinan menjadi alasan untuk merusak keharmonisan yang sudah terjalin selama ini.

    Sjah Nur

    Sjah Nur

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Bogor Utara Antisipasi Gangguan Kamtibmas...

    Artikel Berikutnya

    Ketika Unit Sabhara Polsek Tanah Sareal...

    Berita terkait