Pererat Sinergitas Polri dan Pemda, Kelurahan Pasir Mulya Gelar Silaturahmi

    Pererat Sinergitas Polri dan Pemda, Kelurahan Pasir Mulya Gelar Silaturahmi

    KOTA BOGOR – Bhabinkamtibmas Pasir Jaya Polsek Bogor Barat Polresta Bogor Kota Polda Jabar bersama Staf Kelurahan dan RT, RW menjalin sinergitas gelar silaturahmi.

    Hal tersebut sesuai dengan arahan Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso agar Polri bersinergi dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

    “Hal ini kita lakukan sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan sinergitas antara Polri dan Pemda, ” ucap Kapolsek Bogor Barat Kompol Sudar.

    Berlokasi di Aula Kelurahan Pasir Jaya Bogor Barat terlihat Bhabinkamtibmas Aipda Arifin, LPM pengurus RT dan RW gelar silaturahmi sekaligus membahas permasalahan yang ada dimasyarakat untuk dicarikan solusi yang terbaik sekaligus mencari trobosan baru dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

    Pada kesempatan ini terlihat Bhabinkamtibmas menghimbau kepada seluruh peserta yang hadir untuk bersinergi mengajak masyarakat untuk turut serta berperan aktif dalam mensukseskan pemilu Kepada Daerah, datang pada tanggal 27 November menggunakan hak pilihnya di TPS yang telah ditentukan serta menjaga kondusifitas situasi pemilu Kepala Daerah yang dilakukan serempak tahun 2024 ini dalam keadaan aman dan damai.

    Sjah Nur

    Sjah Nur

    Artikel Sebelumnya

    QR Samapta Polsek Bogor Tengah Berikan Himbauan...

    Artikel Berikutnya

    Kapolsek Tanah Sareal Pimpin Anggota Untuk...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Himbauan Kamtibmas Pentingnya Kerukunan dan Persatuan di Masyarakat
    Kapolsek Tanah Sareal Ajak Guru SMPN 08 Tingkatkan Kesadaran Pemilih Menjelang Pilkada
    Satlantas Polresta Bogor Kota Kampanye Operasi Zebra Lewat Siaran Radio

    Tags