Polres Karawang, Pasca Pemilu Bhabinkamtibmas Sambangi Warganya Berikan Pesan Kamtibmas

    Polres Karawang, Pasca Pemilu Bhabinkamtibmas Sambangi Warganya Berikan Pesan Kamtibmas

    KOTABARU KARAWANG - Pasca Pemilu tahun 2024 Bhabinkamtibmas Desa Pangulah Selatan Polsek Kotabaru Polres Karawang Polda Jawa Barat Aipda M. Bakti Kertajagat melaksanakan sambang warga.

    Dalam kesempatan babinkamtibmas menyambangi warga tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar warga ikut berperan aktif menjaga kamtibmas dilingkungannya masing masing guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan juga kondusif, ” ujar Bhabinkamtibmas.

    Bhabinkamtibmas juga berharap agar bilamana ada sesuatu hal yang dicurigai warga segera menghubunginya maupun ke Polsek, ” tambah Bhabinkamtibmas.

    Dalam kesempatan sambang dan silaturahmi, Bhabinkamtibmas juga menghimbau kapada seluruh komponen masyarakat untuk selalu ikut berpartisipasi kepada kamtibmas dengan mewujudkan dan memelihara situasi kamtibmas yang aman, tertib dan kondusif melalui peran masing-masing dengan saling menjaga kerukunan, kekompakan dan persaudaraan serta kegiatan-kegiatan pengamanan lingkungan salah satunya yaitu kegiatan ronda di pos kamling dimana masing-masing RT/RW sudah memiliki pos kamling.

    Sementara itu, Kapolres Karawang Akbp H. Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Kotabaru Iptu Suherlan, S.H. menyampaikan dengan meningkatkan kegiatan sambang dan silaturahmi dalam upaya menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang selalu aman, tertib dian kondusif melalui pembinaan kamtibmas dengan pesan dan himbauan kamtibmas serta menjalin kedekatan kemitraan bersama seluruh komponen masyarakat, ” tutur Kapolsek.

    Terakhir Kapolsek menghimbau kepada seluruh warga Kotabaru untuk menjaga persatuan dan kesatuan NKRI , siapa pun yang terpilih menjadi presiden dan anggota legislatif harus menerima hasil yang ada, ” pungkas Kapolsek.

    Polsek Kotabaru_Iptu Suherlan

    Polres Karawang_AKBP H Wirdhanto Hadicaksono

    Kota Bogor

    Kota Bogor

    Artikel Sebelumnya

    Polisi Tirtajaya Cegah Kriminalitas dan...

    Artikel Berikutnya

    Kapolsek Telukjambe Timur Bersama Stakeholder,...

    Berita terkait