Usai Melaksanakan Ibadah Shalat Isya, Bhabinkamtibmas Dengarkan Curahan Hati Warga

    Usai Melaksanakan Ibadah Shalat Isya, Bhabinkamtibmas Dengarkan Curahan Hati Warga

    KOTA BOGOR – Bhabinkamtibmas Balumbang Jaya Polsek Bogor Barat Polresta Bogor Kota Polda Jabar dengarkan curahan hati warganya usai melaksanakan ibadah rutin Shalat Isya berjamaah.

    Hal itu sesuai dengan arahan Kapolresta Bogor kota Kombes Bismo Teguh Prakoso, agar anggota Polri rutin lakukan sambang untuk mengetahui secara langsung permasalahan yang ada di wilayahnya sekaligus berikan himbauan kamtibmas.

    “Sambang kepada masyarakat merupakan salah satu upaya dalam mempererat tali silaturahmi, ” ucap Kapolsek Bogor Barat Kompol Sudar.

    “Kegiatan sambang sekaligus digunakan Bhabinkantibmas sebagai sarana untuk memberikan himbauan kamtibmas, ” pungkas Kapolsek.

    Berlokasi di Masjid Al Barokah Kampung Babakan Lebak RW 5 Kelurahan Balumbang Jaya Bogor Barat terlihat Bhabinkamtibmas Aiptu Ibo Wibowo sambangi H.Oding selaku DKM bersama jamaah lainnya dengarkan curahan hati sekaligus berikan himbauan kamtibmas.

    Pada kesempatan ini terlihat Bhabinkamtibmas menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk turut serta berperan aktif dalam mensukseskan pemilu Kepada Daerah serempak tahun 2024, dalam keadaan aman dan damai, serta jangan jadikan perbedaan pendapat dalam memilih pimpinan menjadi alasan untuk merusak keharmonisan yang sudah terjalin selama ini.

    Sjah Nur

    Sjah Nur

    Artikel Sebelumnya

    Sinergitas Bhabinkamtibmas bersama Babinsa...

    Artikel Berikutnya

    Bertindak Sabagai Pelopor Keselamatan Beralu...

    Berita terkait

    Rekomendasi berita

    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Hendri Kampai: Membangun Positivisme Bangsa Indonesia di Tengah Ketidakpastian Ekonomi dan Geopolitik Dunia
    Polda Jabar Bongkar Situs Judol Beromzet Ratusan Juta
    TNI-Polri Gelar Tactical Video Game Untuk Sinergikan Pengamanan VVIP Pelantikan Presiden 2024

    Tags